STOP Menaruh Ponsel Dalam Saku Celana, Dapat Mengancam Kesehatan Anda - Tolong Sebarkan

Menaruh Ponsel Dalam Saku Celana Mengancam Kesehatan Anda

Penelitian medis terbaru menemukan bukti bahwa kebiasaan menyimpan ponsel di kantong celana depan bisa mengganggu organ seksual kaum pria yaitu testis. Organ testis akan mengalami gangguan yang efeknya akan merusak dan mempengaruhi kualitas kesuburan Anda.
Secara medis, sterilisasi testis dari gangguan berpengaruh besar pada kualitas kesuburan kaum pria. Karena testis inilah yang menjadi lumbung penyimpanan sperma sebelum dikeluarkan dengan hubungan intim dengan pasangan Anda.

Karena dipercaya signal serta beberapa konektivitas yang berhubungan dengan ponsel serta suhu panas yang ditimbulkan ponsel dapat menganggu proses pembentukan sperma dalam testis. Untuk itu sebisa untuk menghindari menaruh ponsel Anda dalam saku celana.
Tak hanya itu testis yang sehat membutuhkan kondisi suhu tertentu. Biasanya suhu normal untuk testis adalah 3 celcius dibawah suhu tubuh. Maka dari itu untuk menjaga kesehatan testis Anda, usahakan suhunya tetap bertahan di posisi tersebut.
Nah, dengan kebiasaan meletakkan ponsel di dalam saku celana depan dengan kondisi Hp hidup, maka sudah jelas tensi suhu di area testis Anda akan naik karena terkena panas dari paparan signal Hp. Untuk Anda yang sudah terbiasa meletakkan ponsel di saku celana dalam jangka waktu lama tentu akan membahayakan produktivitas organ seksual Anda.
via: sooperboy.com

Suka dengan ini?
|